Deretan Nama-Nama 6 Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal – Drama Korea menjadi salah satu drama yang meraih kesuksesan di industri hiburan. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang sangat menyukai alur cerita serta akting para aktor dan aktrisnya. Tak heran jika banyak aktor Korea dengan bayaran termahal bermunculan karena aktingnya yang mampu mendongkrak popularitas film atau drama yang diperankan. 

Pesona dari para aktor Korea pun menjadi daya tarik semua masyarakat untuk menyaksikan dramanya. Semakin banyak masyarakat menyaksikan drama yang mereka mainkan, maka semakin populer aktor dan aktrisnya. Hal tersebut tentu membuat bayarannya semakin tinggi pada setiap episodenya. Berikut deretan nama artis Korea yang bayarannya tinggi.

1. Kim Soo Hyun

Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Sosok artis Korea dengan bayaran termahal yang satu ini dikenal oleh masyarakat saat memerankan sebuah drama berjudul Dream High.  Kemudian dia mulai memerankan beberapa drama lain sehingga namanya semakin meroket. Kim Soo Hyun merupakan aktor yang lahir pada 16 Februari tahun 1988. Ia menjadi salah satu dari deretan aktor Korea yang dibayar mahal. Bayaran sekitar $83.900 atau Rp 1,2 miliar di setiap episode drama yang diperankan. 

2. Hyun Bin

Sama dengan Kim Soo Hyun, Hyun Bin juga mendapatkan bayaran sekitar $83.900 atau Rp 1,2 miliar di setiap episode. Hyun Bin tergolong aktor yang cukup senior di Korea. Mulai dikenal oleh banyak orang saat memerankan drama My Lovely Kim Sam Soon. Dan semakin meroket saat bermain di Secret Garden bersama dengan Ha Ji Woon. Hyun Bin juga memiliki paras yang tampan sehingga mampu mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Tak heran jika dia memiliki banyak penggemar wanita.

3. Jo In Sung

Awal kemunculannya, Jo In Sung hanya dibayar Rp 2,6 juta di setiap episode yang diperankannya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, ia semakin terkenal dan bahkan menjadi salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal. Jo In Sung mulai dikenal saat memerankan serial drama yang berjudul What Happend in Bali serta sederet serial drama yang lainnya. Meski awalnya hanya seorang aktor yang mendapat bayaran standar, tapi sekarang ia mendapat bayaran sekitar $67.100 atau Rp 930 juta. 

4. Lee Min Hoo

Siapa yang tidak mengenal Lee Min Hoo? Salah satu aktor Korea yang berparas rupawan ini memiliki bayaran yang cukup tinggi lho. Lee Min Hoo mulai dikenal saat bermain di drama yang berjudul Boys Before Flower. Sejak saat itu Lee Min Hoo mencuri banyak perhatian dari kaum hawa karena aktingnya yang sangat memukau ditambah wajahnya yang rupawan. 

Lelaki yang lahir pada tahun 1987 ini semakin mendulang kesuksesan setelah berperan di serial drama City Hunter dan juga The Heirs.  Meskipun sempat menjalankan wajib militer hal tersebut tak mengurangi jumlah fansnya yang setia padanya. Berkat aktingnya yang piawai juga wajahnya yang tampan Lee Min Hoo mampu mendapatkan bayaran mencapai Rp 738 juta pada setiap episode yang diperankan.

5. Lee Joong Sook

Memulai debut karier awalnya sebagai seorang model dan beralih menjadi seorang aktor. Lee Joong Sook memerankan sederet serial drama yang sangat populer sehingga membuat namanya semakin dikenal. Salah satu drama yang sukses diperankannya adalah serial drama Pinocchio, While You Where Sleeping juga drama I Hear Your Voice.

Lee Joong Sook di setiap episode yang diperankannya mendapat bayaran sekitar $50.300 atau Rp 728 juta. Bayarannya yang tinggi itulah yang membuatnya betah menjadi seorang aktor Korea. 

6. Song Joong Ki

Pria yang semakin meroket namanya ini menjadi salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal lho. Berperan sebagai seorang tentara di serial drama Descendent of the Sun membuat Song Joong Ki semakin popular. Selain bermain di serial drama tersebut, Song Joong Ki juga bermain di serial Warewolf Boy, A Frozen Flower juga Sunkyunkwan Scandal. Karena kepopulerannya itu dia mendapatkan bayaran yang sama seperti Lee Joong Sook, yaitu Rp 728 juta di setiap episode yang diperankannya. 

Itulah beberapa deretan nama-nama aktor Korea dengan bayaran termahal. Selain mendapatkan bayaran termahal aktor-aktor ini juga memiliki wajah yang tampan rupawan sehingga semakin popular. Kepopulerannya itulah yang membuat rumah produksi berani membayar mereka dengan harga yang mahal pada setiap episodenya.

Add Comment