Cara Mudah Membuat Android Berbicara Seperti Jarvis, Ini Dia Caranya!

Cara membuat android berbicara – Di tahun 2017 ini android bukan lagi salah satu teknologi langka,sudah banyak orang yang menggunakan android sebagai teknologi komunikasi.Namun tahukah kamu ternyata android bisa dibuah menjadi teknologi yang bisa berbicara,bukan lagi hanya menampilkan dalam bentuk teks saja melainkan dengan suara digital.Tentunya hal ini biss dibilang keren sekali,sangat jarang ada teknologi yang bisa bicara.

Untuk cara mengubuah amdroid bisa berbicara bisa dikatakan sangat mudah sekali sebab kamu tidak perlu melakukan akses root pada sistem operasi android cukup mengandalkan beberapa aplikasi bantuan saja yang bisa kamu dapatkan di google playstore.

Nah lalu apa saja aplikasi yang dapat membuat android berbicara,kalau kamu penasaran silakan simak saja artikelnya dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Android Berbicara

1. Menggunakan Apalikasi Wake Up Asuna

Aplikasi wake up asuna adalah aplikasi yang dapat memmbuat android berbicara,aplikasi ini menyungsung banyak sekali fitur tercanggih salah satunya dapat kamu perintahkan untuk membuat notifikasi berbicara.Jadi tidak diragukan lagi aplikasi wake up asuna.

Namun aplikasi ini juga mempunyai fitur tersembunyi yang jarang diketahui semua orang yakni dapat dijadikan suatu alat atau alarm keren untuk membangunkan kamu dipagi hari,misalnya ingin berangkat sekolah,dan pergi berangkat ke pekerjaan.Nah kalau tidak ingin terlambat berangkat ke sekolah maka gunakanlah aplikasi ini sebagai pengingat kamu.

Aplikasi wake up asuna dapat kamu install di google playstore dengan gratis tanpa bayaran apapun,jadi cukup bermodalkan kuota 10 mb saja kamu sudah bisa mendapatkan aplikasi keren ini.

2. Menggunakan Jarvis – IronMan

Pernah mendengar Jarvis ? jarvis sering kita kenal dalam serial film robot keren yaitu IronMan,robot ini bisa bertarung melawan banyak musuh dan yang paling kerennya lagi bisa mengeluarkan suara terkeren ala robotik terkini.Untuk membuat android berbicara seperti IronMan sangat mudah sekali kamu cukup mudah sekali,kamu perlu mensetting beberapa sistem operasi smartphone kamu.

Tapi sekarang kamu tidak perlu ribet lagi,karena kali ini kita cukup mengandalkan aplikasi “Jarvis” di google playstore,langsung saja kamu download sekarang di layanan playstore.

3. Cortana New – Digital Assistant

Aplikasi yang ketiga kali ini yaitu cortana new – digita assistant,aplikasi ini dapat mengubah android yang biasa-biasa saja menjadi suatu yang luar biasa yakni dengan membuatnya berbicara.Cortana New telah banyak mendapatkan rating terbaik dari beberapa pengguna setia android sebab aplikasi ini telah terbukti membuat android berbicara seperti layaknya robotik tercanggih didunia.

Kalau kamu ingin memiliki aplikasi ini,bisa mendownloadnya di google playstore secara gratis dan mudah,jadi sekarang tidak perlu ragi lagi untuk menginstall aplikasi ini.

4. Aplikasi Robin – AI Voice

Meski terdengar aneh namanya,namun tahukah kamu ternyata sebutan robin adalah suara asli dari pemeran super hero robin yang mengubah android kamu berbicara seperti layaknya suara robin Al Voice.Aplikasi ini mempunyai banyak sekali review positif dari pengguna setia smartphone,tentunya aplikasi Robin Al-Voice dapat bekerja secara optimal di sistem android kamu.

Namun bukan hanya itu saja,ternyata aplikasi robin dapat berkomunikasi dengan pemiliknya salah satunya yakni dapat kamu tanyakan sesuatu pada robin maka secara otomatis ia akan menjawab pertanyaan kamu.Yang lebih kerennya lagi ternyata aplikasi Robin Al Voice dapat mengeluarkan suara lawakan yang dapat membuat penggunanya tertawa.

Nah kalau kamu ingin memiliki aplikasi ini sekarang juga maka,kamu bisa mendowloadnya di google playstore secara gratis tanpa menguarkan uang.

Demikianlah artikel tentang cara mudah membuat android berbicara,semoga artikel ini dapat menambah wawasan kamu di dunia teknologi,semoga bermanfaat.

 Baca Juga :

Add Comment