Aplikasi Skin Mobile Legend Gratis Terbaru

Salah satu yang menarik dari permainan Mobile Legend adalah skin setiap karakter yang berbeda-beda dan memiliki kelebihan sendiri. Umumnya untuk mendapatkan skin tersebut pengguna harus mengumpulkan koin atau membeli gems. Proses mendapatkannya memang membutuhkan waktu yang lama, namun kini ada aplikasi skin Mobile Legend gratis.

Aplikasi Skin Mobile Legend Gratis

Dengan menggunakan beberapa aplikasi yang akan dibahas setelah ini, maka pengguna dapat membuka skin yang diinginkan. Bahkan pada aplikasi skin Mobile Legend ini ada yang memungkinkan untuk membuka seluruh skin tanpa terkecuali. Dengan demikian pengguna tidak perlu repot-repot dalam mengumpulkan koin ataupun membeli gems.

1. Lulubox – Mod Game Gratis

Aplikasi pertama adalah Lulubox – Mod Game Gratis yang bisa diunduh di luar Google Play karena sudah disediakan oleh website-website ternama. Lulubox memungkinkan pengguna membuka seluruh skin yang belum terbuka sebelumnya dan cocok untuk orang-orang yang baru bermain Mobile Legend. Berikut tata cara penggunaannya :

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasinya dengan mencari di search engine.
  • Buka Lulubox, pengguna aka diperlihatkan beberapa opsi mod game yang tersedia. Pilihlah untuk Mobile Legends: Bang Bang karena memang tujuannya untuk itu.
  • Pilihan tersebut akan mengarahkan pengguna secara otomatis untuk mendownload plugin Infinite Skins Mode. Tunggu sampai proses selesai dan aktifkan fitur tersebut.
  • Aktifkan juga 2 functions, pertama adalah Game Speed Up yang berfungsi untuk mempercepat jalan cerita game. Kedua adalah Switch to New Alt Gaming Account yang berfungsi untuk membuat akun baru untuk mengaktifkan cheat ML ini.
  • Pilih Main dan pengguna akan diarahkan untuk membuat karakter baru ML untuk bermain menggunakan cheat tadi.
  • Selesaikan tutorial selanjutnya dan tunggulah sampai proses selesai. Jika proses sudah selesai, pengguna sudah bisa mengecek skin pada menu Skins Hero.

2. IMLS

Seperti halnya Lulubox, IMLS merupakan aplikasi skin Mobile Legend gratis yang bisa pengguna gunakan untuk unlock seluruh skin ML. Aplikasi cheat ini sudah diperbarui hingga versi ke 1.8.6 dan pengguna bisa menggunakan skin dari Elite, Epic hingga Legendary. Berikut tata cara penggunaan IMLS untuk unlock all skin ML :

  • Download terlebih dahulu APK IMLS dengan mencarinya di search engine.
  • Lakukan penginstalan seperti biasa dan tunggulah sampai proses selesai.
  • Buka aplikasi IMLS dan klik menu Mainkan Sekarang.
  • Tunggulah sampai aplikasi tersebut memprosesnya dan nantinya akan mengarahkan secara otomatis untuk membuka aplikasi Mobile Legend.
  • Setelah Mobile Legend berhasil loading dan masuk ke akun pengguna, cobalah untuk mengecek skin yang ada. Biasanya akan langsung terbuka seluruh karakternya dan sudah siap digunakan bermain.

 Unlock All Skin Mobile Legend Dengan ZArchiver

Sedikit berbeda dengan 2 aplikasi yang telah dibahas sebelumnya, ada cara lain untuk dapat unlock all skin ML, yaitu dengan memanfaatkan ZArchiver. Bisa dikatakan bahwa cara ini merupakan cara manual dan cukup membutuhkan waktu untuk melakukannya. Berikut tata cara penggunaannya :

  • Download script Skin Mobile Legend terlebih dahulu barulah menginstal ZArchiver.
  • Bukalah aplikasi ZArchiver, kemudian open file dan carilah file zip script Skin Mobile Legend yang telah didownload sebelumnya.
  • Pilih Ekstrak Di sini dan tunggulah sampai proses ekstrak selesai.
  • Setelah proses selesai, akan ada 3 file utama nantinya bisa membuka seluruh skin ML.
  • Pilih dan copy 3 file tersebut dan paste di directory ML.

Sebelum mulai bermain Mobile Legend, cobalah untuk clear cache terlebih dahulu baru launch lagi permainannya. Jika sudah masuk ke gamenya, cobalah untuk melihat skinnya apakah sudah terbuka semua ataupun belum. Apabila sudah melakukan cara di atas dengan benar, umumnya skin akan terbuka seluruhnya.

Resiko Menggunakan Aplikasi Skin Mobile Legend Gratis

Mungkin ada yang bertanya-tanya apakah penggunaan aplikasi skin di atas aman dari banned? Maka jawabannya tidak bisa menjamin keamanan pada akun Mobile Legend pengguna yang digunakan bersamaan dengan aplikasi tersebut. Pada mulanya permainan akan berlangsung seperti pada umumnya dan sistem belum mendeteksi adanya kecurangan permainan dari pengguna.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu sistem akan mendeteksi adanya kecurangan yang dilakukan oleh salah satu pengguna. Jika sistem sudah mengetahui hal tersebut maka kemungkinan besar yang terjadi adalah akun Mobile Legend pengguna akan dibanned. Tidak peduli akun tersebut sudah level berapa dan rank apa, tetap akan dibanned.

Dengan menggunakan aplikasi skin Mobile Legend gratis di atas memang menguntungkan dari segi pengguna game, namun merugikan bagi developer. Terlebih penggunaan aplikasi skin di atas rawan banned dari developer aplikasi.

Add Comment