Cara Daftar BPJS Kesehatan Di Kantor BPJS Cabang Sukabumi Terbaru 23 September 2020.

Cara Daftar BPJS Kesehatan – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19, BPJS Kesehatan memberlakukan layanan terbatas bagi peserta yang datang langsung ke kantor cabang. Maksud dari layanan terbatas tersebut adalah pelayanan administrasi secara tidak langsung yang tidak dapat ditunda oleh peserta yang membutuhkan.

Seperti halnya di kantor BPJS Cabang Sukabumi juga memberlakukan sistem pelayanan yang membatasi masyarakat untuk berinteraksi dengan pihak BPJS. Ketika admin ingin mencoba mendaftar sebagai anggota sekitar tanggal 23 September 2020, tidak diperkenankan masuk ke dalam kantor oleh petugas security. Petugas hanya menjelaskan cara daftar di BPJS dengan menunjukan petunjuk yang di tempel di depan kantor tersebut.

Cara Daftar BPJS Kesehatan Di Kantor BPJS Cabang Sukabumi Terbaru

“WA saja ke nomor hp ini, maaf bapa ibu saya mau daftar KIS Mandiri ini persyaratannya, lalu potokan KTP, KK, sama buku rekening udah gitu aja” kata petugas security tersebut.

Kecuali bagi pasien rumah sakit yang sangat urgent membutuhkan pelayanan yang mendesak kami bisa langsung proses di kantor tuturnya.

Admin juga sebelumnya sudah mencoba mendaftar lewat aplikasi jkn tetapi ketika masukan nomor NIK ternyata nama yang ditampilkan bukan anggota keluarga yang ada di KK tersebut mungkin database nya lagi error.

Demikianlan Cara Daftar BPJS Kesehatan Di Kantor BPJS Cabang Sukabumi semoga bermanfaat.

Add Comment