Amazing Cara Membeli Token Listrik via Mobile Banking BRI “100% Work”

Cara Membeli Token Listrik via Mobile Banking BRI – Tahukah anda bagaimana caranya membeli token listrik via mobile banking BRI?

Sebagaimana yang kita tahu, sms banking atau mobile banking menjadi salah satu fasilitas yang diberikan oleh bank BRI kepada nasabahnya untuk mempermudah dalam melakukan suatu transaksi sekaligus sebagai bukti nyata yang diberikan oleh bank BRI.

Ad

Yang selalu berusaha meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bagi para nasabah setianya. Cara Membeli Token Listrik via Mobile Banking BRI – Dengan sms banking BRI kita bisa melakukan beragam jenis transaksi dengan mudah.

Mulai dari transfer uang ke sesama BRI, ke lain bank, membayar beragam tagihan, membeli pulsa, ataupun membeli token listrik. Dan selain itu tentu masih banyak lagi jenis transaksi lainnya.

Cara Membeli Token Listrik via Mobile Banking BRI

Nah, untuk pembahasan kali ini, seperti judul diatas kami akan bagikan panduan bagaimana cara membeli token listrik via sms banking BRI dengan mudah. Bagaimana caranya?

Cara Membeli Token Listrik bagi Nasabah BRI

Ad

Membeli token lisrik bagi nasabah BRI bisa dilakukan dengan beberapa cara, bisa dengan datang langsung ke ATM BRI atau ATM yang memiliki logo ATM Bersama dan melalui smartphone Anda dengan cara mendownload aplikasi mobile BRI atau sms banking BRI. Cara Membeli Token Listrik via Mobile Banking BRI.

Membeli Token Listrik Melalui ATM BRI

Apabila Anda tidak memiliki smartphone maka datang langsung ke ATM BRI atau ATM yang memiliki logo ATM Bersama menjadi satu-satunya cara untuk membeli token lisrik bagi nasabah BRI. Nah,  berikut adalah cara detailnya:

  1. Masukan kartu ATM BRI beserta dengan nomor pin
  1. Selanjutnya pilih menu Transaksi Lainnya
  1. Kemudian pilih Pembayaran dan kemudian pilih lagi PLN
  1. Setelah itu pilih Prabayar
  1. Masuskan 11 digit nomor meter dan seteah itu pilih opsi Benar.
  1. Setelah itu terdapat beebrapa plihan nominal token listrik sebaiknya pilih nominal sesuai dengan kebutuhan
  1. Setelah transaksi selesai dilakukan, mesin ATM secara otomatis akan mengeluarkan sruk yang berisi kode token untuk dimasukan ke dalam meteran listrik prabayar.
Ad

Membeli Token Listrik Melalui Mobile Banking BRI

Apabila Anda memiliki smartphone maka Anda dapat membeli token listrik melalui mobile banking BRI caranya adalah dengan mendownload aplikasi BRI Mobile

Banking terlebih dahulu melalui PlayStore khusus untuk pengguna Android atau AppleStore khusus untuk pengguna Iphone. Nah, berikut adalah step by step cara membel token listrik melalui Mobile Banking BRI.

  1. Buka aplikasi BRI Mobile Banking yang terdapat pada Smartphone Anda terlebih dahulu
  1. Kemudian pili menu Isi Ulang dan selanjutnya pilih PLN
  1. Pilih PLN Prabayar sebagai jenis transaksinya
  1. Selajutnya masukan nomor ID pelanggan atau nomor meteran prabayar dan pilih nominal token listrik yang akan dibeli. Jumlah nominal yang tersedia mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 1.000.000
  1. Setelah itu klik OK dan masukan PIN kemudian tekan Send
  1. Aplikasi BRI Mobile akan mengkonfirmasi apakah Anda akan melakukan transaksi melalui SMS. Pilik OK untuk mengkonfirmasi SMS tersebut.
  1. Jika transaksi berhasil dilakukan, BRI akan segera mengirimkan SMS yang berisi identitas rekening PLN Prabayar dan kode voucer token listrik yang akan dimasukan pada meteran listrik.
Ad

Fasilitas mobile banking yang disediakan oleh bank BRI pastinya semakin mempermudah Anda dalam melakukan segala aktivitas keuangan. Dan selain mudah tentunya juga aman.

Nah, tak sulit bukan cara membeli token listrik bagi para nasabah BRI diatas? Selamat mencoba.

5 Comments

  1. Dedek January 1, 2019
  2. Agung wijaya March 20, 2019
  3. Yusnih August 23, 2019
  4. Nanik sri murwani October 4, 2019
  5. Maria Tomasoa July 9, 2020

Add Comment