7 Contoh Berita Unik Yang Menghebohkan Masyarakat

Contoh Berita Unik – Sebuah berita terkadang memiliki alasan tertentu yang membuat orang merasa tertarik untuk membacanya. Seperti karena isi tulisan yang berbobot, informatif ataupun karena keunikan dari beritanya. Salah satu yang paling populer adalah karena keunikan dari berita tersebut yang  membuat banyak orang lebih menyukainya. Bahkan tidak jarang berita yang dinilai memiliki keunikan akan dengan mudah viral. Berikut beberapa contoh berita unik yang dapat dijadikan referensi:

1. Bikin Heboh, Sebuah Nangka Dijual Rp2,5 Juta

contoh berita unik

Jika Indonesia menghargai sebuah nangka sekitar Rp20.000,- hingga Rp50.000,- untuk satu buahnya sesuai dengan berat buah Nangka. Hal itu berbeda dengan Swiss yang memang beriklim subtropis dan sangat sulit tentunya menemukan buah tropis. Sehingga hal itu membuat buah Nangka dihargai Rp2,5 juta pada sebuah supermarket dan dianggap wajar karena memang tidak akan mudah menemukan buah tersebut.

2. Uniknya Pohon Markisa Berbuah Pisang

Memang tidak akan ada habisnya jika membahas hal unik yang ada di Indonesia, seperti berita yang sempat viral karena keunikannya. Pada sebuah desa di Indonesia ditemukan keunikan pada sebuah pohon Markisa yang tumbuh buah Pisang. Sempat membuat heboh dan ramai jagat maya hingga membuat tempat tersebut ramai di datangi wisatawan.

3. Persahabatan Lucu Antara Predator Dan Mangsanya

Jika biasanya predator merupakan hewan yang tergolong buas dan hobi memangsa, berbeda halnya dengan yang terjadi di salah satu kota di Jepang. Di mana berita ini diunggah tidak sengaja oleh salah satu akun dan akhirnya viral dan diberitakan ulang.  Berita tersebut mengenai seekor Anjing yang akrab dengan kucing. Bahkan kemana pun kedua hewan yang terkenal telah bermusuhan ini selalu bersama dan tidak terpisahkan.

4. Seorang Kakek Dan Nenek Menikah Di Usianya Yang Sudah Tua

Berita unik berikutnya ini sempat menghebohkan masyarakat Indonesia karena dinilai sangat unik dan jarang terjadi. Di mana seorang kakek berusia sekitar 70an tahun menikahi seorang nenek berumur 60an tahun. Berita itu menyebar dengan cepat dan viral di Indonesia. Apa lagi status kedua mempelai ini yang masih bujang dan gadis sehingga membuat siapapun yang membaca berita ini berdecak kagum.

5. Nenek Dinikahi Seorang Bujang

Indonesia memang sumbernya berita unik, seperti berita yang viral cukup lama bahkan membuat kedua nenek dan suaminya diundang di berbagai stasiun tv. Di mana seorang nenek berumur sekitar 60 tahunan menikah seorang bujang berumur 30 tahunan. Sempat beredar bahwa mempelai laki-laki menikahi nenek tersebut karena mengincar hartanya namun hal itu tertepis dari berita yang telah beredar. Bahkan kedua pasangan tersebut hidup dengan bahagia walau dengan kesederhanaan.

6. Kota Dihebohkan Dengan Uang Jatuh Dari Langit

Beberapa waktu lalu  Indonesia dihebohkan dengan uang yang mendadak jatuh dari langit. Hal itu membuat jalan menjadi macet karena semua orang berhenti dan mulai berbondong-bondong mengambil uang tersebut. Tentu saja hal tersebut dengan mudahnya viral dan menghebohkan masyarakat. Namun belum diketahui dengan jelas dari mana asal uang tersebut yang membuat petugas kepolisian kewalahan mengatasi kemacetan. Tentunya itu hal yang wajar mengingat saat itu yang adalah hujan uang bukan hujan air seperti biasanya.

7. Seorang Warga Menggemparkan Pelayat Karena Pulang Saat Proses Pemakamannya

Lagi-lagi berita yang unik datang dari tanah air, di mana ada sebuah kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pria paruh baya. Jasadnya sudah tidak dapat dikenali lagi karena kecelakaan yang tragis. Namun hal mengejutkan dan unik terjadi, di mana saat proses pemakaman pria tersebut kembali pulang dalam keadaan sehat. Saat mengetahui hal tersebut tentu saja warga digemparkan namun keluarga mengucap syukur karena keluarganya telah kembali dengan sehat.

Saat ditanyakan siapa yang meninggal itu, pria paru baya itu mengucapkan bahwa itu adalah rekan kerjanya yang lain. Rekannya itu telah mencuri dompetnya sehingga dikira adalah dirinya padahal saat itu dirinya sedang tidak ada di lokasi kejadian.

Itulah beberapa contoh berita unik yang sempat viral karena memang cukup menggemparkan. Saat ini berita baik unik, lucu, ataupun informatif akan dengan cepat menyebar karena memang teknologi sudah sangat mendukung. Cukup selektiflah dalam melihat berita, apakah itu berita nyata ataukah hanya hoax semata.

Add Comment