Ide Bisnis Rumahan yang Belum Banyak Diketahui Namun Menguntungkan jika Ditekuni

Ad

Ide bisnis rumahan yang belum banyak diketahui, sangat layak dijalankan, sebab dengan begitu tingkat persaingan masih minim, sehingga potensi sukses terbilang besar. Dan bicara mengenai jenis bisnis tersebut memang tak mudah untuk mencarinya. Namun, bukan berarti tidak ada. Terlebih dalam mencari ide bisnis tersebut, tak hanya berpatokan pada minimnya persaingan, namun juga mempertimbangkan prospek ke depan dari bisnis tersebut. Jangan sampai memilih jenis bisnis atau menjual suatu produk, dimana produk tersebut kurang diminati.

ide-bisnis-yang-belum-banyak-diketahui

Gambar asli: Google.com

Nah, jika anda bingung dalam memilih ide bisnis yang belum banyak di ketahui, namun menguntungkan, berikut kami bagikan beberapa diantaranya. Nah, silahkan disimak dan dipertimbangkan salah satunya.

Beberapa Ide Bisnis Rumahan yang Belum Banyak Diketahui Namun Menguntungkan

1. Bisnis Produk Kreatif Hasil Daur Ulang

Membuat produk dari hasil daur ulang sampah atau barang-barang yang sudah tak terpakai sebenarnya sudah ada sejak dulu. Tapi sayangnya masih sedikit yang menggeluti bisnis dengan modal kecil ini. Padahal beberapa yang mencoba menggeluti bisnis ini telah terbukti berhasil.

Selain itu, bisnis membuat dan menjual produk kreatif dari hasil daur ulang ini tidak membutuhkan modal besar karena bahan baku yang digunakan adalah barang-barang bekas yang mudah Anda temukan. Hanya saja dalam hal ini anda perlu memiliki kreatifitas dan imajinasi yang tinggi untuk mengubah benda-benda tersebut menjadi sesuatu yang layak diperjual belikan.

2.Bisnis Filp Cover Handmade

Seiring dengan perkembangan jaman, pengguna smartphone kini juga semakin marak di Indonesia. Tidak jarang, para pengguna gadget ini menginginkan agar gadgetnya memiliki tampilan yang indah dan aman dari adanya resiko kerusakan.

Oleh karenanya, membuka bisnis filp cover handmade tentu bisa menjadi pilihan cerdas. Walaupun saat ini produsen flip cover sudah banyak dijumpai di pasaran, tetapi penjual flip cover handmade masih sangat jarang ditemui. Dengan kreatifitas yang tinggi peluang bisnis ini cukup menjanjikan, apalagi jika Anda mampu menawarkan pembuatan flip cover sesuai dengan karakter dan keinginan calon pembeli.

3. Jasa Online untuk Perbaikan Rumah

Penawaran jasa secara online belakangan ini semakin diminati oleh banyak orang. Salah satu jenis penawaran jasa yang telah terbukti berhasil adalah Go Jek. Lalu pernahkan terpikir oleh Anda untuk membuka bisnis jasa semacam itu tapi dalam bentuk perbaikan rumah?

Seperti halnya Go Jek, Anda bisa menawarkankan jasa ini di web atau aplikasi online. Sehingga jasa tersebut dapat dinikmati oleh siapa saja yang membutuhkannya dalam jangkauan yang luas.

4. Jasa Laundry Sepatu dan Tas

Seperti yang sudah banyak kita ketahui, laundry pakaian, selimut, ataupun karpet sudah banyak ditemui dimana pun. Tapi jasa laundry sepatu dan tas sangat jarang kita temui atau bahkan tidak ada. Oleh karena itu, hal ini tentunya bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Karena seperti halnya pakaian, orang juga banyak yang malas atau tidak punya waktu untuk mencuci sepatu dan tas mereka.

5. Jasa Perawat untuk Lansia

Penawaran jasa perawat untuk lansia saat ini masih jarang kita temui. Padahal seperti halnya baby sitter, orang-orang yang memiliki kepedulian tinggi kepada orang tuanya tentu sangat membutuhkan jasa ini. Oleh karenanya bisnis jasa ini cukup menjanjikan karena minimnya pesaing dan besarnya peluang yang ada.

 

Demikianlah diatas 5 ide bisnis yang belum banyak diketahui orang, namun memiliki potensi keuntungan yang cukup besar jika ditekuni dengan serius.

Add Comment