Iphone Memperkenalkan Fitur Aplikasi Untuk Pengiriman Uang

Menurut Apple Company, fitur baru ini telah diperkenalkan kepada pengguna iPhone, iPad, dan Apple Watch, dimana pengguna dapat dengan mudah mengirim dan menerima uang dari keluarga dan teman mereka dan orang lain yang menggunakan iPhone, iPad, jam tangan apel, sementara ini. Prosedur lebih aman daripada E-payment.

Apple Company mengatakan layanan ini juga memiliki kemudahan dalam mengirimkan pembayaran tagihan utilitas, pembelian atau hadiah, kepada “Apple membayar” cara mudah dan sederhana untuk memulihkan atau membayar uang dari pengguna ke pengguna lain dan prosedur yang aman, pengguna Apple sudah berhubungan dengan teman mereka melalui iMessenger. Kini dengan interaksi tersebut, mereka juga telah diberikan di fasilitas menerima dan menerima pesan.

Menurut perusahaan apel, pengguna bisa membayar jumlah nya untuk kenyamanan suara dengan memberi tahu pengguna “SIRI” pada telepon pengguna dan memberi tahu nama pengguna dan jumlah. Pengguna juga dapat memasukkan kartu kredit dan debit mereka di Apple Pay, setelah itu mereka tidak perlu memasang aplikasi apapun atau membuat akun pembayaran E.

Apple Pay

Begitu pengguna menerima pembayaran di Apple Pay, kartu itu akan otomatis disimpan di kartu Apple Pay Cash, yang akan tersedia di aplikasi Wallet, Pengguna akan dapat menggunakan uang ini untuk membayar orang lain untuk membeli atau membeli sesuatu. Anda membeli atau menjual dari Perusahaan pemasaran Internet, toko atau toko, aplikasi atau web, dan juga mereka dapat mentransfer uang ke Apple Pay Cash Card ke rekening bank mereka dan siapa pun Records, kuitansi, atau transaksi dari Pembelian juga bisa dilihat kapan pun mereka mau.

Perusahaan apel telah menambahkan bahwa untuk mengamankan kenyamanan fasilitas ini, ID umpan pada iPhone X, dan iPhone dan ID sentuh lainnya di iPad dan di Apple Watch akan menjadi transaksi hanya setelah memberikan kode akses Sehingga orang lain mendapatkan perangkat Anda. , mereka tidak dapat melewatkan penggunaan perangkat Anda.

Dipercaya bahwa fasilitas ini hanya tersedia di iPhone SE Amerika Serikat, iPhone Six, dan model selanjutnya, Apple Watch, iPad Pro, iPad Fifth Generation, iPad Air 2 dan iPad mini 3 dan modelnya yang terbaru, fitur ini tidak akan harus dipasang, namun akan tersedia sebagai telepon built-in, jika aplikasi bukan perangkat built-in, aplikasi akan muncul saat memperbarui perangkat lunak telepon.

IOS 11.2 sekarang dapat diakses sebagai update gratis dan perlu membuat orang untuk membayar orang dan menggunakan Apple Pay Cashe di iPad dan iPhone. Pelanggan yang telah diupdate ke iOS 11.2 dapat melanjutkan perangkat mereka untuk mengirim dan menerima uang dengan teman dan keluarga menggunakan Apple Pay Cashe. WatchOS 4.2 akan dapat diakses sebagai update gratis dan kebutuhan untuk mengirim dan menerima uang dari Apple Watch Model dan menggunakan Apple Pay Cash.

Sumber:http://a2znewstoday.co.uk/iphone-introduced-money-delivery/

Add Comment