Pilihan Aplikasi Terbaik Untuk Memblokir Iklan di Android

Pilihan aplikasi terbaik untuk memblokir iklan di android – Bagi seorang publisher atau developer aplikasi  memasang berbagai iklan tentunya dapat memberikan berbagai keuntungan bagi mereka untuk memperoleh pendapatan yang lebih banyak lagi.

Namun, bagi anda yang posisisnya sebagai pembaca konten atau pengguna aplikasi, jika iklan yang ditampilkan terlalu sering dan terlalu banyak tentu saja dapat membuat anda menjadi dongkol bukan? Yup, terlebih iklan-iklan yang muncul tersebut akan semakin menguras kuota yang anda punya sehingga menjadi lebih boros.

pilihan-aplikasi-terbaik-untuk-memblokir-iklan-di-android

Tapi, tenang saja, kali ini kami akan membagikan beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk memblokir iklan di android dengan mudah. Penasaran?

4 Aplikasi Paling Recommended Untuk Memblokir Iklan di Android

  • Adblock plus

Aplikasi pertama adalah Adblock plus. Bagi anda yang sering menjelajah di dunia maya dengan browser Chrome atau pun Mozilla tentunya sudah tidak asing, dong, dengan Adblock Plus.

Ya, aplikasi ini terbilang cukup popular dan sangat ampuh untuk mengatasi iklan-iklan yang mengganggu mata dan membuat BT.

Adblock Plus tidak bisa anda download atau anda temukan di Google Play Store, karena telah diblokir. Namun, anda tetap dapat download aplikasi ini melalui situs resminya langsung. Atau ekstensinya saja bisa anda download di browser Chrome atau Mozilla yang sudah terinstal di android anda.

  • No Root Ad Remover.

Pilihan aplikasi terbaik untuk memblokir iklan di android berikutnya adalah No Root Ad Remover. Seperti nama aplikasinya, aplikasi ini tidak mengharuskan anda memiliki hak akses root pada smartphone yang anda punya. Sama seperti Adblock Plus, aplikasi No Root Ad Remover memberikan anda kesempatan untuk memilih aplikasi mana saja yang tidak diizinkan untuk menampilkan iklan.

Namun, sayangnya agar anda bisa memilih lebih dari dua aplikasi maka anda diharuskan untuk meningkatkan pada versi pro dengan membayar sebesar 4$. Aplikasi No Root Ad Remover bisa anda download melalui Mobomarket.

  • Ad guard.

Aplikasi yang satu ini bisa membasmi iklan yang masuk ke browser. Tidak hanya itu Ad Guard juga bisa menghilangkan iklan di game mobile.

Tak berhenti di sana, Ad Guard juga menawarkan perlindungan dari phising, firewall, bahkan malware. Keren banget, kan?

Sama perihalnya seperti Adblock Plus, Ad Guard juga tidak bisa anda temukan melalui Google Play Store tapi melainkan bisa anda download langsung melalui situs resminya.

Untuk bisa mendapatkan versi yang unlimited, smartphone yang anda punya harus sudah dalam keadaan di-root.

  • Opera Max.

Terakhir, aplikasi yang kami rekomendasikan sebagai pilihan aplikasi terbaik untuk memblokir iklan di android adalah Opera Max. Tanpa root, tanpa harus membayar anda bisa membasmi iklan dengan aplikasi populer milik Opera ini. Opera max bisa di download dengan mudah melalui Google Play Store.

Walaupun, lebih hits atau lebih populer sebagai aplikasi penghemat kuota, tapi fitur yang mengizinkan penggunanya untuk melakukan blok akses internet pada sejumlah aplikasi yang dipilih, tentu saja hal ini sama dengan memblokir iklan yang dapat bermunculan pada berbagai aplikasi.

Sebagai catatan, aplikasi ini cocok digunakan untuk membasmi iklan pada game, dan berbagai aplikasi lainnya yang sering bandel menampilkan iklan. Tapi jika kamu melakukan blok pada browser seperti Mozilla ataupun Chrome, maka kedua browser tersebut tidak akan bisa dapat digunakan.

Oleh karena itu jika anda tetap ingin menggunakan Opera Max dan juga tetap ingin menghilangkan iklan di browser, anda bisa menggunakan ekstensi Adblock plus di Mozila atau Chrome anda. Atau pun menggunakan aplikasi lain yang telah kami bahas di atas.

Nah, itu dia beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk memblokir iklan di android. Semoga bermanfaat. Dan anda bisa tersenyum karena berhasil mengusir  iklan-iklan yang menjengkelkan di android.

Add Comment