AMAZING Cara Membuat Aplikasi Android Dijamin Langsung Bisa

Cara membuat aplikasi android – Android merupakan salah satu vendor tercanggih yang tidak di ragukan lagi.

Sebab ada banyak pengguna yang sudah membuktikan kecanggihan tersebut terutama fitur android yang dapat membuat aplikasi android dengan mudah.

Bahkan sampai sekarang pun google playstore banyak sekali menghadirkan aplikasi atau fitur terhebat lainnya.

Jadi kamu jangan heran bila playstore selalu memiliki pemberitahuan update aplikasi terkini.

Nah kalau kamu ingin tau bagaimana “cara bikin atau membuat aplikasi android” bisa simak saja artikelnya di bawah ini.

Cara Membuat Aplikasi Android

Aplikasi Android

Aplikasi yang di sediakan layanan google playstore memang bisa dibilang sangat keren,sebab ada banyak Developer profesional yang ahli dalam dunia coding.

Namun hal ini sungguh bosan apabila kamu tidak tahu cara membuat aplikasi dengan cepat di android.

Sekarang artikel ini akan memberikan jawaban yang tepat sekali untuk kamu yang ingin menerapkan cara bikin aplikasi android seperti alanya playstore.

1. Menggunakan bantuan Parallel Space

Untuk bisa membuat aplikasi android di hp dengan mudah kamu harus sudah mempunyai fitur yang bernama Parallel Space, sebab aplikasi ini sangatlah unik sehingga aplikasi kloningan kamu dapat diganti sesuai tampilan yang kamu inginkan.

Kabar gembiranya nya lagi kamu tidak perlu belajar coding karena aplikasi ini dapat mempermudah pemula yang ingin bikin aplikasi di android dengan mudah tanpa belajar coding sekalipun.

Aplikasi ini juga telah banyak mempunyai rating positif dari pengguna setia android karena cara membuat aplikasi android lewat Parallel Space tidak membutuhkan cara yang ribet,disana akan di paparkan cara sederhananya yg mudah kamu simak.

2. Menggunakan iBuild App

Tahukah kamu menggunakan bantuan website saja maka kamu sudah bisa menciptakan aplikasi hanya dalam 5 menit,website tersebut bernama iBuild App.

Dengan mengandalkan website seperti ini dapat mempermudah kamu dalam cara membuat aplikasi android, jadi sekarang tidak perlu belajar ilmu coding lagi.

Selain itu kelebihan cara membuat aplikasi di hp yang ada pada aplikasi iBuild app ini yaitu kamu dapat mengatur warna,background atau tampilan belakang aplikasi tersebut.

Kamu bisa menyesuaikan warna apa saja yang menarik apabila di pandang.

Di dalam aplikasi ini juga menyediakam banyak sekali template atau fitur yang dapat mempemudah kamu dalam proses cara membuat aplikasi di smartphone android.

Sekarang kamu tidak perlu lagi belajar ilmu coding, sebab dengan mengandalkan website iBuild saja maka aplikasi kamu sudah sepenuhnya selesai.

Hal ini tidak akam merepotkan kamu pada saat membuat aplikasi android seperti yang di sediakan playstore.

3. MIT App Inventor

Biasanya orang yang ingin membuat aplikasi android dengan mudah pasti harus sudah menguasai ilmu MIT, tapi kamu tidak perlu khawatir karena MIT sekarang sudah menghadirkan aplikasi terbarunya yakni MIT App Inventor.

Hal dapat memudahkan kamu dalam cara membuat aplikasi sehingga tidak perlu pikir panjang lagi.

Dan yanh lebih kerennya lagi yaitu aplikasi yang satu ini telah menyuguhkan template atau tampilam layout yang sangat friendly sehingga kamu akan terasa mudah saat ingin bikin aplikasi di android.

Caranya sangat mudah,pertama kamu download aplikasi tersebut,kemudian klik pada mode “Create an App”,setelah itu kamu sudah bisa membuat berbagai macam aplikasi.

Namun kamu juga dapat menyesuaikan komponen atau fitur yang ada pada aplikasi tersebut,jangan lupa juga untuk memilih mode “Drag and “Drop” untuk menyimpan data aplikasi android tersebut.

Demikianlah artikel yang saya bagikan tentang cara mudah membuat aplikasi android,semoga artikel ini dapat menambah wawasan atau pengetahuan kamu di dunia teknologi.

Add Comment