Ok Google Game Nomor 1 Di Indonesia Apa? Inilah Jawabannya

Ad

Ok Google Game Nomor 1 Di Indonesia Apa? Inilah Jawabannya

Mungkin saat ini sebagian besar dari kalian sudah mengetahui bahwa Free Fire Max akan segera hadir.

Game ini pada dasarnya akan menjadi Free Fire versi terbaru yang akan membawakan kualitas grafik, suara, permainan dan fitur-fitur lainnya yang lebih bagus dibandingkan Free Fire yang original.

Ok Google Game Nomor 1 Di Indonesia Apa? Inilah Jawabannya

Free Fire game nomor 1 di Indonesia

Free Fire Max Game nomor 1 Indonesia
Ok Google Game Nomor 1 Di Indonesia Apa?

Saat ini, Free Fire Battleground (original) bisa dibilang sebagai game nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 500 Juta download. Jumlah unduhan ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan game rival terdekatnya PUBG Mobile, yang hanya memiliki lebih dari 100 juta download.

Tentunya jumlah pemain yang PUBG Mobile miliki sudah sangat besar, namun jika dibandingkan Free Fire, jumlah ini kalah jauh!

Nah, saat ini Free Fire Max sedang dalam pengembangan, dan jika game ini segera dirilis, akan ada kemungkinan FF Max bisa jadi game nomor 1 di Indonesia!

Potensi Free Fire Max

Ok Google Game Nomor 1 Di Indonesia Apa?

Sejauh ini, dalam segi mekanisme game, FF Max tidak mengalami banyak perubahana . Gameplay FF Max masih terasa mirip seperti Free Fire yang ada yang kita kenal dan cintai.

Namun, Garena membuat beberapa perubahan pada senjata dan suaranya, memberikan pengalaman gaming yang lebih alami dan realistis.

FF original sering menerima kritik dari pemain FF sendiri dan juga pemain game battle royale lainnya karena grafik game yang dianggap “burik” atau tidak sedap untuk dilihat.

Sebab itu FF Max akan mengalami peningkatan grafik yang drastis, membuat game ini lebih menarik untuk dipandang di mada. Pemain sekarang akan memiliki jarak pandang yang lebih jauh, kualitas video yang lebih HD, dan warna yang lebih realistis

Selain itu, Free Fire Max akan melihat penurunan lag yang dramatis. Game ini akan terasa jauh lebih mulus dan menarik setelah Garena melakukan perubahan tersebut.

Inilah alasan mengapa Free Fire Max bisa jadi game nomor 1 di Indonesia!

Add Comment