Beberapa Contoh Peluang Usaha Online 2019 yang Menjanjikan dan Memiliki Prospek Bagus

Contoh Peluang Usaha Online yang Menjanjikan  – Semakin berkembangnya ilmu komunikasi terutama dengan adanya internet tentu membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah.

Internet yang awalnya hanya digunakan sebagai alat komunikasi kini bisa disulap menjadi ladang uang. Ya, bisnis online memang saat ini sangat digemari.

Modal yang relatif minim serta kemudahan yang ditawarkan merupakan beberapa alasan mengapa banyak orang kini berbondong-bondong untuk turut berbisnis online.

Apakah anda adalah salah satu yang berkeinginan untuk membuka bisnis online anda sendiri?

Kalo iya, apakah anda sudah tahu bisnis apa yang ingin dijalankan? Menentukan peluang usaha dalam bisnis online memang gampang-gampang susah.

Bukannya untung, bisa-bisa anda merugi karena asal pilih. Untuk itu, berikut kami telah merangkum beberapa contoh peluang usaha online yang menjanjikan. Berikut adalah ulasannya.

bisnis-online-2019

Contoh Peluang usaha online yang menjanjikan

1. Jual beli online

Tak dipungkiri memang jual beli merupakan salah satu peluang bisnis terbaik yang relatif bisa dijalankan oleh semua orang.

Dengan memanfaatkan adanya jaringan internet yang dapat menghubungkan semua orang di dunia, tentu jual-beli online merupakan salah satu contoh peluang usaha online yang menjanjikan.

Apalagi mengingat perkembangan internet saat ini yang begitu pesat.

2. Dropship

Bagi anda yang tidak mempunyai barang apapun untuk dipasarkan secara online sebaiknya tidak perlu berkecil hati.

Sekarang sudah banyak para supplier yang bersedia menyediakan barangnya untuk dijual lagi melalui sistem dropship atau reseller.

Dropship pada dasarnya adalah sistem yang menuntut anda untuk memasarkan barang orang lain (supplier) dengan harga yang anda tentukan sendiri.

Jika anda sudah menemukan pembeli, maka anda bisa langsung menghubungi supplier dan kemudian supplier akan mengirim barang terkait kepada pembeli tadi. Mudah bukan?

3. Blogging

Mungkin banyak yang mengira aktifitas menulis di internet atau blogging merupakan hobi semata dan tidak menghasilkan apa-apa.

Tapi jangan salah, ternyata saat ini blogging merupakan salah satu kegiatan yang dapat menghasilkan uang yang tidak sedikit lho!

Dengan semakin berkembangnya internet, banyak sekali pemilik-pemilik bisnis yang ingin menampilkan iklannya di website-website terkenal.

Nah, dari iklan inilah para pemilik blog mendapatkan pemasukannya. Sangat menarik bukan?

4. Jasa desain web

Bagi anda yang memiliki keahlian dalam desain grafis sebaiknya tidak menyia-nyiakan bakat anda.

web-design

Dengan semakin maraknya industri toko online, anda dapat memanfaatkannya dengan menawarkan jasa desain web atau blog template.

Selain itu, karena penyedia jasa desain web seperti ini khususnya di Indonesia masih belum terlalu banyak, anda tidak akan menemui banyak saingan dan tentu saja dapat memasang harga yang cukup tinggi.

5. Jasa product review

Bagi anda yang memiliki kemampuan untuk menyusun atau merangkai kata, anda dapat memanfaatkannya dengan menyediakan jasa product review.

Jasa product review pada dasarnya adalah anda menuliskan sebuah ulasan atau review pada suatu produk yang bertujuan untuk mengangkat produk tersebut dan juga mengajak orang-orang untuk membeli produk tersebut.

Semakin menjamurnya bisnis toko online di Indonesia membuat penyedia jasa product review ini sangat dicari.

6. Menjual ebook

Ebook merupakan sebuah buku digital yang dapat dibaca dan digunakan kapanpun dan dimanapun oleh siapa saja menggunakan media elektronik seperti handphone ataupun komputer.

Karena kesederhanaan dan kegunaannya, banyak sekali yang dalam kegiatan sehari-harinya membutuhkan ebook. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk menyediakan jasa penjualan ebook.

Poin plus lainnya adalah karena ebook tidak memiliki bentuk fisik, jadi dalam bisnis ini anda tidak perlu repot-repot membayar ongkos kirim.

Demikian diatas beberapa contoh peluang usaha online yang menjanjikan yang dapat anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat.

Add Comment