Inilah 6 Pemain Fast Furious Yang Mendominasi

Pemain Fast Furious – Fast and Furious merupakan sebuah seri film aksi balapan yang di tahun 2020 dikabarkan akan tayang seri ke 9. Seri pertamanya diperkenalkan pada tahun 2001 dan dikabarkan seri terakhirnya akan tayang pada tahun 2021. Seluruh pemain Fast Furious merupakan para aktor ternama dan memiliki jam terbang tinggi.

Tidak mengherankan jika ketika menonton film ini banyak orang terpukau dengan aksi balapan yang diperankan oleh para tokohnya. Dari seri pertama hingga seri ke delapan ini, ada beberapa tokoh yang memang paling mendominasi jalan cerita. Dibalik dominasi serial ini, ada juga tokoh yang meninggal ketika masa produksi film sedang berlangsung.

1. Vin Diesel

Pemain Fast Furious

Dalam serial Fast Furious, Vin Diesel dikenal sebagai Dominic Toretto yang merupakan tokoh penting dalam jalannya cerita ini. Setidaknya ada enam dari delapan seri Fast Furious yang Vin Diesel bintangi. Suami dari Paloma Jimenez ini tidak hanya bertindak sebagai aktor saja, melainkan sebagai producer hingga director beberapa film hollywood.

Aktor kebangsaan Amerika Serikat ini dahulunya pernah menjadi tukang pukul di beberapa club besar. Film perdana yang pernah dibintanginya adalah Saving Private Ryan pada tahun 1998 yang disutradarai oleh Steven Spielberg. Namanya semakin dikenal setelah membintangi film lain seperti XXX hingga The Chronicles of Riddick.

2. Paul Walker

Aktor kelahiran Amerika tahun 1973 ini merupakan pemain penting dalam serial Fast Furious. Dalam serial Fast Furious, Paul berperan sebagai Brian O’Connor yang bertandem dengan Vin Diesel. Dibalik karirnya yang cemerlang ini Paul meninggal pada tahun 2013 dimana pada saat itu masih dalam produksi Fast Furious 7.

Paul meninggal karena kecelakaan tunggal ketika mobilnya Porsche Carrera GT warna merah hilang kendali dan meledak di tempat. Sebagai penghormatan terakhir, di akhir film Fast 7 terdapat scene perpisahan antara Vin Diesel dengan Paul Walker. Soundtrack film yang berjudul See You Again juga ditujukan untuk mengenang Brian O’Connor.

3. Jordana Brewster

Mia Toretto merupakan nama yang diperankannya dalam serial film Fast Furious. Dalam alur cerita, Mia merupakan adik dari Dominic Toretto yang kemudian menikah dengan Brian O’Connor. Pernikahannya dengan Brian dalam film tersebut dikaruniai 2 orang anak. Kematian Brian di seri Fast 7 ternyata membawa kesedihan yang mendalam bagi Jordana Brewster.

Dalam setiap cerita seri Fast Furious ini Mia selalu dilindungi oleh Brian maupun kakaknya Dominic Toretto. Sebagai partner dalam bermain film, Jordana merasa kehilangan sosok partner yang ceria dan profesional. Semenjak kematian Paul, tokoh Mia kemudian menghilang dari seri ke delapan Fast Furious.

4. Tyrese Gibson

Tyrese Gibson adalah pemain Fast Furious yang memerankan tokoh Roman Pearce. Tokoh ini muncul pada seri kedua di tahun 2003. Roman Pearce tidak ikut serta dalam serial ketiga, namun bergabung kembali pada serial ke 4-8. Gibson juga dikabarkan ikut serta dalam seri kesembilan dari Fast Furious bersama dengan Dom dan kawan-kawan.

Aktor kebangsaan Amerika Serikat ini memulai karir dalam dunia perfilman dimulai pada tahun 1998 silam. Selain membintangi film Fast Furious, Gibson juga membintangi film lain seperti Transformer, Death Race hingga Legion di tahun 2010. Karirnya dalam dunia film semakin meningkat semenjak bermain dalam serial Fast Furious ini.

5. Chris Ludacris Termasuk Pemain Fast Furious

Memiliki nama lengkap Christoper Brian Bridger, kemudian dikenal sebagai Ludacris. Aktor kebangsaan Amerika Serikat ini merangkap sebagai seorang rap yang terkenal di kalangan pecinta musik rap Amerika. Chris memulai karir dalam dunia perfilman pada tahun 1998 dan kemudian membintangi film The Wash pada tahun 2001 silam.

Perannya dalam seri Fast Furious dimulai pada seri kedua di tahun 2003 yang berjudul 2 Fast 2 Furious. Chris sempat absen pada beberapa seri lanjutan Fast Furious dan bergabung kembali pada seri kelima pada tahun 2011. Dalam serial film Fast Furious, Chris berperan sebagai Tej Parker dengan karakter yang menghibur.

6. Michelle Rodriguez

Berperan sebagai Letty Ortiz yang merupakan kekasih dari Dom yang juga mendominasi film Fast Furious. Michelle Rodriguez mulai bermain di serial Fast Furious yang pertama, namun sempat absen pada serial setelahnya. Tokoh Letty kemudian bergabung lagi pada pada serial keempat dari rangkaian Fast Furious.

Masih ada beberapa lagi pemain Fast Furious yang ikut meramaikan jalan cerita film aksi yang memiliki banyak penggemar ini. Sebut saja Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs hingga Jason Statham sebagai Deckard Shaw dan lain sebagainya.

Add Comment