Daftar Pengacara Cantik Indonesia yang Bikin Kaum Adam Meleleh

daftar-pengacara-cantik

Sudah menjadi fakta, untuk menjadi seorang pengacara yang handal, tidak bisa hanya bermodalkan kepintaran saja, namun juga harus diimbangi dengan keberanian, loyalitas, cakap dalam strategi, serta siap mental saat berbicara di depan pengadilan. Ini merupakan suatu tuntutan kompetensi yang tidak bisa terbantahkan lagi.

Begitupun dengan 4 pengacara cantik di Indonesia yang akan kami bahas kali ini. Mereka juga memiliki seluruh kompetensi di atas, serta visi dan misi yang jelas untuk menjadi pengacara terbaik dengan memberikan jasa dan bantuan hukum pada masyarakat, yang memang membutuhkan keadilan dalam menangani problematika yang sedang menimpa mereka.

Nah, kira-kira siapa saja yang masuk nominasi 4 pengacara cantik tersebut? Berikut ulasannya.

Top 4 Lawyer Tercantik di Indonesia

1. Cinta Indah K.P. Trisulo

Cinta Indah K.P. Trisulo merupakan sosok yang sabar, kalem dan juga keibuan. Yup, seperti itulah yang terlintas jika anda melihat sekilas sosok pengacara cantik yang merupakan alumnus dari Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan ini.

Walaupun dari luar terlihat mempunyai pembawaanya yang lembut, namun jika Cinta Indah K.P. Trisulo  sudah berdiri di persidangan, dia bisa berbicara dengan suara yang sangat lantang dan juga tegas, namun tetap dengan gayanya yang berwibawa dan juga elegan.

Baca juga:

Cinta Indah K.P. Trisulo termasuk salah satu anggota dari firma OC Kaligis. Dia sudah bergabung sejak tahun 2009 silam. Tak terhitung lagi banyak kasus yang sudah ditangani oleh ibu dari Ayasofya Azzahra ini, contohnya seperti kasus Ariel dan Luna, Anggodo Widjojo dan Sitorus.

2, Dea Tunggaesti

Nama pengacara Dea Tunggaesti memang sempat hangat diperbincangkan tatkala dia menjadi bagian dari tim pengacara Muhamamad Nazarruddin dalam kasus Wisma Atlet Sea Games tahun 2011 silam.

Tidak hanya itu, Dea Tunggaesti  juga pernah berani membacakan sebuah surat yang isinya memuat permintaan keadilan yang ditujukan pada Susilo Bambang Yudhoyono, yang saat itu masih menjabat sebagai Presiden Indonesia.

Oh, ya, sebelum Dea Tunggaesti akhirnya memutuskan untuk benar-benar terjun ke dunia hukum, sebagian dari anda mungkin sudah sering melihat wajah cantiknya wara-wiri di televisi.

Yup, nama Dea Tunggaesti memang awalnya terkenal bukan sebagai pengacara yang handal, melainkan sebagai aktris yang telah membintangi berbagai iklan, serta aktris dari film 30 hari mencari cinta yang saat itu benar-benar melambungkan namanya.

3. Nadya Helida

Setahun setelah Dea Tunggaesti, Nadya helida pun juga turut bergabung menjadi bagian tim pengacara pimpinan OC Kaligis. Alumnus dari Universitas Padjadjaran yang keluar dengan IPK cum laude ini, sudah menangani banyak sekali kasus-kasus yang rumit, namun tetap mampu dilewatinya dengan sangat baik Contohnya seperti kasus Andy Kosasih dan Bibit Chandra.

Di samping kecerdasannya dalam menganalisa suatu kasus, paras cantik yang dimiliki Nadya Helida membuatnya sangat diidolakan oleh kaum Adam. Sehingga tidak heran, Nadya Helida kerap kali masuk sebagai top 10 lawyer tercantik versi berbagai majalah dan tabloid di Indonesia, bahkan Asia.

4. Nadia Saphira

Wajah cantik Nadia Saphira memang sudah tidak asing lagi untuk anda lihat, karena bagaimanapun juga dia adalah mantan aktris yang banting setir menjadi pengacara.

Setelah menuntaskan pendidikan Lex Legal Mastering, di Universitas Westminter London Britania Raya, aktris yang terkenal melalu film Cokelat Strawberry dan sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini langsung melamar sebagai pengacara di tempat OC Kaligis terhitung sejak tahun 2013 lalu.

Keputusannya untuk mengakhiri karier di dunia hiburan memang sudah dipikirkan oleh Nadia Saphira dengan matang. Tidak lagi wara wiri di televisi, wanita cantik yang satu ini sekarang lebih menyukai tampil di persidangan untuk mendampingi client-nya.

Kendati demikian, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan awak media, Nadia Saphira sempat mengaku bahwa dia enggan jika harus menangani kasus artis, karena dianggapnya kurang menantang.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai pengacara cantik di Indonesia. Menurut anda siapa yang paling cantik diantara keempatnya?

One Response

  1. niken swastika June 4, 2018

Add Comment